Hosting Unlimited Indonesia

Selasa, 19 Maret 2019

Situs Penghasil Dollar

Membahas tentang dollar tiada pernah ada habisnya,apalagi dollar yang kita bahas kali ini bisa kita hasilkan melalui internet,ibaratkan dari internet ini kita mencari pekerjaan sampingan atau bisa dibilang paruh waktu..

Nah balik lagi ini,Situs kali ini yang ingin saya bagikan,tentunya belum banyak yang tahu,tapi tetap sama seperti artikel saya sebelumnya,situs yang saya maksud ini juga masih tentang PTC (Paid To Click).

Situs yang ingin saya bahas kali ini yaitu Buxnami
 
Situs PTC yang sudah berdiri sejak akhir 2018 ini merupakan situs yang bisa dikatakan legit,bagaimana tidak ? Situs ini sudah bisa membayar member-membernya dengan jumlah yang cukup banyak,sama halnya seperti saya. Berikut Bukti Pembayaran nya

payment proof
$58.79
nah itu gambaran pembayaran untuk saya selama lebih kurang 5 bulan menggeluti bisnis ptc di buxnami ini.

Jadi tunggu apalagi..ayo buruan daftar Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar